Kamurakata Balik Deui

Diposting oleh Kamurakata™ pada 20:10, 26-Agu-11

Ass.Wr.Wb. Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Lebih dari satu bulan nich saya tidak posting di ini blog dengan alasan males dan bosan..Wkwkwk (jujur bo bulan puasa gak boleh bohong) Oke2.. Mulai sekarang Kamurakata mencoba ngeblog lagi dan seperti biasa categorinya adalah tentang symbian s60 khususnya s60v2 seperti kebanyakan blog mwb yang lain,,, Berhubung saya belum ada inpirasi mungkin... [Baca selengkapnya]

Trik Menginstall App Java yg Tidak Cocok di Os7

Diposting oleh Kamurakata™ pada 06:24, 23-Jul-11

ThumbnailPernah gak, mengalami kegagalan ketika menginstall App Java di hp jadul s60v2 khususnya Os7? Biasanya keterangan yang tertera adalah "Unablle to Install. Invalid Version" atau Aplikasi tidak cocok. Sebenarnya hal tersebut bisa di atasi dengan sedikit trik, trik apakah itu? Trik ini berawal dari kekesalan saya yg ingin sekali menginstall game java puzzlle warriors karena tiap saya install game itu selalu tidak... [Baca selengkapnya]

Install 2 Opmin Versi Symbian Sekaligus di s60v2

Diposting oleh Kamurakata™ pada 07:29, 13-Jul-11

Seperti yang kita ketahui di ponsel symbian tidak bisa install 2 buah aplikasi symbian (.sis) yang sama karena pasti akan mengganti ataupun memperbarui aplikasi sebelumnya dan ini juga berlaku untuk operamini versi symbian. Bagi pengguna s60v3 sich gak da masalah soalnya bisa di akali aplikasi Coexist dan aplikasi tersebut hanya untuk s60v3 sedangkan s60v2 cuma bisa gigit jari. Tapi itu... [Baca selengkapnya]

untuk sementara kamurakata aktif di blogger

Diposting oleh Kamurakata™ pada 09:12, 30-Apr-11

Untuk sementara kamurakata aktifnya di blogger. Postingan tentang symbian saya tulis disana. Bila berkenan silakan kunjungi www.kamurakata.cz.cc terimakasih.

Blogspot Error Sampai Kapankah

Diposting oleh Kamurakata™ pada 17:50, 20-Apr-11

Aduh, gak tau kenapa tiba-tiba blogspot error tanpa sebab. Pada awalnya saya kira terjadi kesalahan pada template yang saya gunakan karena pada saat itu saya sedang mengedit template yang saya gunakan, tapi ternyata blog punya teman-teman juga sama-sama error bedanya kalo punya teman-teman error dibagian postingan, sedangkan punya saya error dibagian halaman awal. Errornya benar-benar parah karena halaman tampak kosong yang... [Baca selengkapnya]